Survey Kepuasan Mahasiswa

Untuk meningkatkan kualitas layanan institusi sebagai upaya peningkatan berkelanjutan (continous improvement) di Lingkungan Politeknik Kesehatan Makassar, dilakukan pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan sesuai Amanat Permenpan RB No. 14 Tahun 2017.

Dalam peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan di Poltekkes Kemenkes Makassar, perlu dilakukan evaluasi internal terhadap penyelenggaraan pelayanan publik mencakup :
1. Layanan Proses Belajar Mengajar
2. Layanan Perpustakaan
3. Layanan Laboratorium
4. Layanan Administrasi Program Studi
5. Layanan Administrasi Jurusan
6. Layanan Kemahasiswaan
Mohon kesediaannya untuk mengisi layanan ini dengan baik sampai selesai. Terima kasih

Bila anda adalah MAHASISWA Politeknik Kesehatan Makassar, mohon kiranya mengisi survey dengan meng-klik tombol berikut ini :

IKUTI SURVEY